Header Ads

Bakso Solo Tengger: Pas di Kantong Pelajar

Anda merasa jenuh dan lapar? Tapi, kantong pelajar anda tidak berbanding lurus dengan harga yang ada? Apakah solusinya?

Hai, saya kembali ! Pada kesempatan kali ini, saya akan mencoba memecahkan masalah-masalah anda -pelajar- jika ingin memanjakan perut anda yang sering kering kerontang tetapi dengan menyesuaikan keadaan kantong anda​ juga​.


Terletak di Jalan Tengger Raya No.30 Kandangan, Surabaya (belakang jauh SMAN 11 Surabaya), Bakso Solo Tengger ini bisa dibilang cukup sesuai dengan keadaan kantong pelajar. Pasalnya, semua menu yang disajikan disini semua dibawah angaka 15 ribu, tuh kan! Sebab tak hanya murah, menu-menunya juga lezat, enak, menggugah selera dan sesuai dengan standar untuk memanjakan lidah anda. Ada apa saja sih menu yang ditawarkan? 

Pertama, kita tak asing lagi kan dengan yang namanya Bakso, kan​? Semua orang pasti tahu dan rata-rata menyukai si-bola daging itu. Termasuk juga saya yang memang dari dulu memfavoritkan kuliner ini. Nah, bakso yang ditawarkan disini memang berbeda dari yang lain. Bertekstur empuk, halus, dan gurih membuat bakso ini terkenal akan kemahsyurannya (?), tak hanya itu saja, kita pun ditawarkan 3 menu bakso yang berbeda-beda, ada yang bakso halusan, bakso kasaran, atau bakso campuran. 

Selain dari menu bakso yang ada, kita juga dimanjakan dengan adanya menu mie pangsit, menu yang satu ini tak kalah lezat juga lho (wajib dicoba).



Ada makanan, juga pasti ada minuman sebagai pelengkapnya. Minuman yang ditawarkan di tempat ini tidak terlalu istimewa atau khas, namun dapat menyegarkan kerongkongan anda. Sebut saja Es teh, Teh hangat dan Es Jeruk​, walau sederhana tapi melegakan :D






Kondisi tempat Bakso SOLO Tengger ini juga dapat dikatakan nyaman dan bersih, adanya bangku memanjang yang kurang lebih sejumlah 8 buah membuat pengunjung yang datang kemari dapat menikmati secara langsung di tempat kece ini. Ada juga fasilitas kipas angin dan sebuah televisi yang membuat pengunjung merasa lebih nyaman lagi. Tetapi tak adanya wastafel untuk mencuci tangan sering saya keluhkan. Halaman parkir yang cukup sempit dan juga berada di pinggir jalan raya yang sering dilewati mobil juga menjadi kendala yabg harus diperhatikan oleh pemilik tempat ini.

Tetapi selebihnya tempat ini cocok bagi kantong para pelajar yang tidak terlalu tebal. ​[1203171415]​

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.