Header Ads

Wisata Alam di Bali, Menginap di Bebek Tepi Sawah

Wisata Alam di Bali, Menginap di Bebek Tepi Sawah


Menikmati alam di Bebek Tepi Sawah, Ubud, Bali memberi ruang gerak leluasa untuk menyegarkan pikiran dari penatnya rutinitas kerja. Liburan yang diisi  bercengkerama dengan alam mendekatkan diri dengan Tuhan menjadi sesuatu yang tak terkatakan. Refleksi bahwa manusia kota memang butuh ketenangan jiwa di tengah gerusan aktifitas yang tak ada hentinya.


Villa Bebek Tepi Sawah, Ubud, Bali dengan pesona tiruan alamnya menawarkan segala keindahan yang mewujudkan keinginan anda untuk kembali merenungkan hidup anda. Dikelilingi area persawahan di sekeliling lokasinya yang menghadirkan aroma khusyuk dingin sejuk, anda dimanjakan seolah berada di tengah pedesaan yang tertata rapih memesona.


Tidak ada yang mengusik tenangnya semilir angin Ubud dengan hingar bingar suara kota yang berisik meraung-raungkan mesin. Bebek Tepi Sawah, Ubud, Bali menghadirkan sepi yang anda cari. Tak sulit untuk menemukannya. Bagi anda yang berasal dari luar Bali, jika menggunakan transportasi udara dengan pesawat domestik maka tentu anda turun di bandara Denpasar. Lalu, dari Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali, anda bisa menyewa mobil carteran menuju lokasi. Kisaran harga sewa mobil antara 250 - 300 ribu rupiah.

Beberapa tempat menarik di sekitar Bebek Tepi Sawah, Ubud, Bali yang bisa ditempuh dengan perjalanan kaki dan tak memakan waktu yang lama. Tempat menarik tersebut antara lain:

  1. Ubud Monkey Forest yang berjarak sekira 1.62 km, merupakan sebuah cagar alam dan kompleks candi untuk melindungi satwa kera, menarik untuk anda kunjungi;
  2. Pura Dalem Agung Padangtegal  berjarak sekira 1.69 km, Pura Hindu yang terletak di area cagar alam Ubud Monkey Forest;
  3. Galeri Seni Komaneka Fine berjarak sekira 1.78 km, merupakan galeri utama seni rupa kontemporer Indonesia di perkampungan seniman Ubud yang pastinya wajib anda kunjungi;
  4. Goa Gajah berjarak sekira 2.09 km, Gua buatan untuk beribadah bagi umat Hindu, tercatat di UNESCO sebagai warisan dunia, ini juga wajib dikunjungi;
Jadi, anda sudah banyak memiliki tempat alternatif untuk dikunjungi, maka bila niat anda ingin menghabiskan waktu di cottage Bebek Tepi Sawah, Ubud, Bali, setidaknya empat tempat tersebut di atas anda kunungi. Jangan lupa siapkan uang tunai untuk belanja barang kebutuhan selama menikmati perjalanan wisata anda dan jangan lupa pula membawa barang elektronik untuk mengabadikan momen anda selama berada di sana. Siapkan pula kartu anda jika bertransaksi menggunakan kartu kredit atau debit untuk alat pembayaran anda.

Tertarik dengan keindahan Bali dengan hotel bernuansa alam pedesaan dalam balutan kemasan modern? Chek in saja di sini http://www.traveloka.com/hotel/indonesia/bebek-tepi-sawah-restaurant-and-villas-89852. :)


1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.