Header Ads

Wasabi Yatai: Depot Makanan Khas Jepang


​​Depot Wasabi Yatai merupakan depot makanan khas Jepang yang berada di Jalan Ngagel Madya No. 63 Surabaya. Depot ini buka mulai pukul 16.30-23.30. Depot ini buka setiap hari Senin-Sabtu. Walaupun buka pukul 16.30 anda jangan datang tepat pukul 16.30 karena depot tersebut baru buka dan belum siap untuk menghidangkan menu masakan Jepang. Dan jangan datang terlalu malam jika ingin kebagian tempat duduk dan makanannya karena biasanya setelah pukul 7 malam depot ini sangat ramai. Depot ini juga memiliki kebersihan yang cukup terjaga walau dengan banyaknya pegunjung yang datang.

Sushi adalah makanan khas dari Jepang yang terbuat dari nasi didalamnya bisanya berisi seafood, daging, dan sayuran. Untuk satu porsi Sushi dipatok harga Rp 18.000,00-Rp 21.000,00 tergantung dengan isi dari sushi tersebut. ​
Depot Wasabi Yatai ini menyediakan berbagai macam jenis masakan khas Jepang mulai dari Sushi, Ramen, Udon dan lain-lain. Harga makanan khas Jepang disini cukup terjangkau berkisar Rp 16.000,00-Rp 22.000,00. Menu yang sering dipesan di depot ini oleh pembeli adalah Sushi, Ramen dan Okonomiyaki.






Yang kedua adalah Ramen, Ramen merupakan mie kuah yang berasal dari Jepang yang dilengkapi dengan sayuran, telur rebus dan daging diatasnya, untuk satu mangkuk Ramen dipatok harga Rp 17.000,00.









Terakhir adalah Okonomiyaki, Okonomiyaki adalah makanan khas Jepang yang terbuat dari adonan tepung terigu dengan telur ayam yang didalamnya terdapat jagung, kol, seafood dan daging. Untuk harga satu porsi Okonomiyaki adalah Rp 16.000,00.
Kekurangan dari depot ini adalah pelayanannya yang terlalu lama walaupun pada saat itu belum ada pembeli yang datang. Walaupun pelayanannya lama itu sudah cukup terbayar dengan rasa dari makanan yang disediakan oleh depot tersebut. (1203111415)


1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.