Header Ads

Nikmatnya Berwisata Kuliner di DOMICILE Kitchen and Lounge Surabaya


Kalo ngomongin wisata kuliner di Surabaya, pastinya kalian tau dengan banyaknya tempat makanan enak yang tersebar di Kota Pahlawan ini. Surabaya menambah satu lagi Resto Western-Food dengan mengusung konsep Vintage Bar and lounge.

DOMICILE kitchen and lounge.

Dibuka diawal tahun 2014 ini, tepatnya pada 20 Januari lalu, DOMICILE kini menjadi satu dari banyak restoran dan tempat kongkow 'cozy' di Surabaya. Restoran western-food yang berada di Jalan Sumatra no. 35 Surabaya ini menyuguhkan sesuatu yang 'fresh' dari pada tempat kuliner lain. Dengan penataan ruang yang rapi dan tetap pada konsep vintage-resto membuat para pengunjung resto betah berlama-lama untuk menikmati makanan yang disajikan chef.

Tidak hanya tempat nyaman yang disajikan oleh owner, makanannya pun menjanjikan. Banyak hidangan western yang ditawarkan DOMICILE untuk para 'culinary-junkie'. Salah satunya adalah Black ink fettuccini seafood white cream yang menjadi andalan para penikmat pasta. Dengan harga pas yang ditawarkan untuk seporsi pasta tersebut, adalah sangat pas dan sesuai dengan kenikmatan yang dirasakan.

Hanya saja pangsa pasar restoran ini hanya terbatas untuk kalangan menengah-atas. Namun jangan khawatir dengan apa yang disuguhkan oleh DOMICILE. Sangat memanjakan lidah para penikmat kuliner! Mau mencoba? Datang saja ke Jl. Sumatra No. 35, Surabaya, Jawa Timur atau kontak via telepon: (031) 5016900.

Fantastic and must try ! (1208371415)


1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.