Header Ads

Bakso Bogem dan Siomay Bandung, Raya Lontar, Surabaya Barat


BAKSO BOGEM DAN SIOMAY BANDUNG, RAYA LONTAR, SURABAYA BARAT

Bakso Bogem? Lumayan ngeri juga yaa dengar kata bogem? Tapi tenang saja bogem disini bukan maksudnya makan bakso sambil dibogem loh yaa hahahaha :D Pasti penasaran kan? Apa itu? bentuknya gimana? rasanya? tempatnya dimana? Yuupp kali ini saya akan membahas kuliner yang satu ini:). Bakso bogem dan siomay bandung adalah rumah makan yang ada di Jalan Raya lontar-Surabaya Barat dekat dengan Pakuwon Trade Center (PTC). Tempat yang sangat strategis sehingga mudah dicari. Sebenarnya bentuk Bakso Bogem hampir sama dengan bakso pada umumnya, tetapi yang membuat penasaran adalah namanya, karena jarang kita mendengar nama bakso bogem. Selain itu bentuk mangkoknya yang sangat lucu dan unik berbeda dengan yang lain meskipun terbuat dari mangkok plastik. Soal rasa dijamin tidak akan menyesal untuk datang dan mencobanya, karena rasanya berbeda dengan bakso lainnya. Bakso bogem terdiri dari mie, daging bakso, siomay, tahu, daun selada, daun pre serta bawang goreng yang membuat bakso ini terasa gurihh:). Apalagi dengan daging baksonya sangat halus sehingga buat yang tidak punya gigi mudah menikmatinya hehe:) rasa kuahnya juga berbeda, ada rasa seperti kuah soto. Bicara soal harga?? Harga mudah dijangkau apalagi untuk kantong anak sekolah dengan Rp. 10.000,- sudah bisa membeli seporsi bakso bogem. Pokonya baksonya mantap dehh:).


 

Selain bakso bogem, rumah makan ini juga menjual siomay bandung yang rasanya juga tidak kalah enak, rasa bumbu kacangnya yang halus dan sangat pas di lidah sehingga waktu mencicipi langsung memberi kesan yang baik. Untuk harga jangan khawatir harganya sangat standar yaitu dengan Rp. 9.000,- kita sudah mendapatkan satu porsi siomay bandung. Dalam satu porsi siomay bandung terdiri dari siomay, gubis, telur, kentang, tahu dll. Dijamin uneenakk dehh dan tidak akan meyesal untuk datang ke tempat makan bakso bogem ini:).

 


Untuk minuman rumah makan ini menjual Es campur, Es jeruk, Es teh dan berbagai jus buah. Harga semangkok Es campur hanya Rp. 5.000,- dan es teh Rp. 2500,-. Cukup murah kan untuk mendapat satu mangkok es campur dan satu gelas es teh.

Sayangnya rumah makan ini tempatnya kurang luas sehingga kurang leluasa dan lahan untuk parkir kurang besar karena tempatnya dekat sekali dengan jalan raya. Tetapi itu tidak jadi masalah karena jika anda semua sudah mencoba makanan yang ada dirumah makan ini. Kalian tidak akan memikirkan persoalan tersebut. Dan ingin kembali membelinya, karena bakso bogem yang satu ini bikin kita ketagihan:).



Selain kekurangan ada juga kelebihan dalam rumah makan ini yaitu pelayanannya yang baik, tempatnya yang bersih, rasa makanannya juga di jamin uueennaak, dan anda semua harus mencobanya. Selamat Mencoba :) :) :)

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.