Header Ads

Cetak Tiket Mandiri

Keserbamudahan di tempat layanan publik semakin mudah ditemui. Cetak Tiket Mandiri (CTM) adalah salah satu kemudahan tersebut. Kemudahan yang disediakan oleh manajemen perusahaan kereta api bagi pengguna jasa kereta api yang membeli tiket melalui agen online/offline atau di situs kereta api.

Cetak tiket mandiri yang ada di Stasiun Pasar Turi ada di selasar antara stasiun keberangkatan penumpang kereta ekonomi dan bisnis/eksekutif.

Cara mencetak di mesin cetak tiket mandiri sangatlah mudah. Langkah-langkah mencetak tiket antara lain:

1. Calon penumpang yang akan berangkat (boleh diwakilkan) jika keberangkatannya masih lama mempersiapkan bukti struk pembayaran booking tiketnya. Pada monitor layar sentuh All in One PC yang disediakan, masukkan kode booking yang tertera di struk pembayaran pada field pencarian.

2. Setelah itu akan tampil data penumpang yang akan berangkat lengkap dengan nama kereta, gerbong, dan nomor kursinya serta waktu keberangkatannya.

3. Sentuh tombol cetak, maka printer akan mencetak tiket anda dan ambil tiket anda setelah selesei cetak. Harap berhati-hati saat menyobek tiketnya, karena rentan sobek.

Selamat menikmati kemudahan dan selamat bepergian selamat sampai tujuan. )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.