Header Ads

Tips Mudah dan Murah Membentuk Perut Six Pack

Memiliki perut dengan urat yang kencang dan membentuk bidang sebanyak enam (six pack) merupakan idaman bagi sebagian lelaki. Iya, hanya sebagian saja, barangkali hanya sepertiga atau seperempatnya saja dari lelaki Indonesia yang menginginkannya.

Bidang enam di perut tidaklah menjadi mimpi gagah lelaki Indonesia, karena mimpi gagah lelaki indonesia adalah berkantong tebal yang dengannya mampu memenuhi hajat hidup dan memuaskan hasrat belanja pasangannya, minimal memberikan rasa nyaman terhadap masa depan.

Karena six pack tanpa jaminan rasa aman dan nyaman itu hanya kebanggaan semu yang berujung derita. Begitukah? Semoga gak ada lelaki six pack yang baca tulisan ini, karena jelas ada misi terselubung dari penulis yang sepertinya memang gagal six pack dan membabi-buta menjatuhkannya. Hahahaha.

Nah, selanjutnya, jika anda masih percaya bila penulis serius memberikan tips agar perut anda bisa berbidang enam, ikuti terus tulisan ini.

Cara membentuk perut anda agar berbidang enam (six pack) antara lain:

1. Cari gawang sepak bola yang menggunakan jaring yang terbuat dari tali tampar atau tali tambang. Jika tidak ketemu yang gratisan, terpaksanya anda harus tergabung dengan tim futsal kampung anda. Karena lapangan futsal pasti punya gawang dan terbuat dari tali tampar yang dianyam persegi.

2. Jika sudah ketemu gawang, berikutnya adalah buka baju anda, lalu berdirilah di belakang gawang, tempelkan tali tambang gawang tersebut ke perut anda.

3. Tekan (tarik jaring gawang ke arah perut anda) agak kuat hingga ada enam bagian yang menyembul dari lemak perut anda. Tahan kira-kira 5-10 menit. Lalu lepaskan.

4. Lakukan secara berulang hingga 33x sebagaimana dzikir setiap usai shalat lima waktu. Jika minimal 1 menit anda tekan tali gawang ke perut anda, maka butuh 33 menit lebih sedikit. Jika 5 menit tiap menekan, maka butuh 165 menit atau 2 jam lebih.

Jika anda rutin melakukannya, bisa jadi six pack akan terwujud di perut anda tapi dengan bentuk yang tidak sama dengan hasil latihan di gym. Barangkali bidang enam yang dihasilkan seperti tempurung kura-kura atau penyu yang jauh dari kata indah mempesona para wanita.

Jadi, masih percaya yang menulis tips ini sehat?

Salam canda dari lelaki buncit gagal six pack. Hahahahaha.

4 komentar:

  1. Ini yang nulis beneran sehat? Huahahaha

    BalasHapus
  2. Hehehe, serius baca nya akhirnya cuma lelucon hehe

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.