Header Ads

Terobosan Baru: Alat Pengganti Rokok

Di tengah ramainya isu kenaikan harga rokok yang penuh dengan suara para pendukung dan penolaknya, ada satu gambar menarik yang disebut sebagai sebagai ALAT PENGGANTI ROKOK yang beredar di social chat bernama Whatsapp yang menghindarkan diri dari hiruk pikuknya isu kenaikan harga pokok.


Gambar ini hadir untuk menjadi langkah solutif strategis yang bakal dipercaya sebagai alat ampuh menghindarkan diri kericuhan perdebatan dengan segala argumennya. Gambar yang menghadirkan potret ALAT PENGGANTI ROKOK ini disajikan dengan harga yang jauh lebih murah, irit, dan bertahan lama, tentunya lebih sehat.

ALAT PENGGANTI ROKOK ini juga dipercaya menambah usia pemakainya semakin terlihat muda dan bahkan remaja belia mendekati balita yang mengundang tawa bagi siapapun saja yang melihat pemakainya yang sedang menghisapnya atau sekadar menempelkan di mulutnya.

Penggunaan ALAT PENGGANTI ROKOK ini juga bakal membuat para perokok segera berhenti kecanduan rokok dan beralih kepadanya. Alat ini disinyalir bisa menumbuhkan keakraban keluarga terjalin lebih bahagia. Anak batita ataupun balita akan sering berebut dengan ayahnya atau kakaknya yang perokok dan menggunakan alat ini.

Sangat mudah menjumpai dan mendapatkan ALAT PENGGANTI ROKOK  ini di manapun dan kapan pun. Hanya butuh niat berhenti dan beralih, dijamin sukses upaya berhenti dari kecanduan rokoknya.

Selamat berhenti merokok.
Selamat kembali muda dan kembali sehat.

Hahahahahahahaha.
*postingan iseng penghilang resah akibat debat tak kunjung usai dari isu kenaikan harga rokok

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.