Header Ads

Potong Rambut di Tukang Potong Rambut

Potong rambut sudah menjadi keharusan yang normatif dilakukan oleh siapapun saja di mana saja kapan saja. Rambut yang sudah memanjang hingga sampai menyentuh krah baju jelas merupakan sebuah pelanggaran di manapun instansi berada.

Potong rambut berlaku bagi siswa yang masih sekolah, orang dewasa yang bekerja, dan siapapun saja yang bekerja di sektor informal dan berhubungan dengan publik, maka mereka wajib potong rambut untuk merapikan diri agar diterima dengan mudah dalam pergaulan sehari-hari.

Kelaziman yang berlaku saat ini adalah potong pendek dan rapi. Tidak musim dan tidak etis (kurang pantas) bagi mereka lelaki yang memanjangkan rambutnya. Tidak sama dengan era jaman dahulu kala di mana rambut panjang sudah menjadi kewajaran. Barangkali saat itu belum ada tukang cukur rambut cepak atau pendek. Barangkali pula itu karena mode gaya yang belum populer.

Potong rambut kini menjadi keharusan, terlebih model gaya rambut pun kini sangat bervariasi baik untuk laki-laki ataupun perempuan. Karena trend gaya rambut juga menentukan, maka pilihan tukang cukur rambut pun menjadi bermacam-macam banyaknya.

Tukang cukur rambut dari yang konvensional sampai yang trendy, dari yang biasa hingga yang istimewa pun tersedia banyak pilihannya. Mau cukur di tukang cukur biasa harganya berkisar 8.000-13.000, yang agak lengkap dan modern modelnya harganya berkisar 20.000-200.000, yang istimewa high class bisa mencapai angka jutaan rupiah, tergantung dari siapa dan di mana lokasi cukur rambutnya.

Mau potong rambut? Atau mau gondrong? Silakan pilih saja. :)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.