Header Ads

Tunjangan Hari Raya

Seperti halnya lebaran yang tak ketinggalan dengan Biskuit sepanjang masanya, juga tak ketinggalan dengan baju lebarannya, kini lebaran juga tak luput dari Tunjangan Hari Raya-nya (disingkat THR, bukan taman hiburan rakyat loh).

Setiap kantor atau instansi biasanya memberikan tunjangan bonus lebaran sebagai paket kegembiraan karyawannya merayakan lebarannya. Seperti halnha idul fitri, THR juga dijumpai pada lebaran natal bagi karyawan non muslim khususnya Kristen dan Katolik.

Tunjangan hari raya selalu dinantikan setiap pegawai. Tak hanya parcel lebaran yang dinantikan, amplopan berisi uang juga bagian dari yang sangat diharapkan. Lihat saja sekeliling kita yang begitu berharap banyak pada tunjangan hari raya. Meski besarannya bervariasi, akan tetapi tetap dinanti.

Jika yang lain berharap THR, apakah anda termasuk yang berharap mendapat? Satu hal yang pasti, tunjangan hari raya hanya berlaku pada mereka yang statusnya karyawan atau bukan majikan atau bukan juragan atau bukan bos. Karena jika sebaliknya, maka anda tak berhak malah wajib mengeluarkannya.

Pilih yang mana coba? Hahahaha

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.