Header Ads

Singapura Tak Lagi Istimewa

Singapura, negara kota buatan Inggris merupakan negara tetangga yang begitu mempesona, berdasarkan cerita siapapun saja yang pernah menyinggahinya.

Kebersihan dan kerapian kotanya serta keteraturan hidup warganya adalah daya tarik tersendiri. Karena yang paling utama bagi warga negara Indonesia adalah wisata belanjanya yang memberi prestige bagi konsumennya dan sementara di sisi khususnya adalah surga pelarian bagi para penggelap uang negara dan swasta dengan berbagai macam cara dan rupa.

Singapura dengan segala daya tarik kotanya, ditiru sehabis-habisnya, semaksimalnya lalu diimplementasikan di Surabaya Barat oleh Ciputra dengan Citra Land-nya. Dengan mengusung tagline "Singapore of Surabaya", Citraland menghadirkan kebersihan, kerapian, keteraturan, keasrian tidak hanya bagi pemiliknya, tapi juga warga kota Surabaya yang melintasi.

Kota mandiri Singapore of Surabaya ini memang benar-benar mandiri. Seluruh fasilitas yang dibutuhkan oleh sebuah kota tersedia semua. Yang paling digemari publik Surabaya barat adalah wisata kulinernya yang ada di kawasan G-Walk dan untuk nge-mall tak jauh darinya ada Supermall Pakuwon Trade Center. Dan yang tak digemari pasti bisa ditebak, rumah sakitnya.

Satu lagi, hal yang paling keren dan dianggap jika sudah ke Singapura adalah saat anda sudah punya bukti otentik foto selfie dengan latar patung singanya. Untuk memenuhi kebutuhan eksistensi, Citraland juga sudah menyediakannya, so don't worry be exist. :)

Masih ingin ke Singapura? Hematlah tabungan anda, pergilah ke Citra Land Surabaya. Hahaha.

3 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.